Kurangi Kecerahan Monitor OS Windows 7

Pernahkah anda menggunakan laptop terlalu lama lalu merasa pusing dan tidak tahan dengan kecerahnnya? Kalau iya, tahukah anda jika menggunakan  komputer dengan OS Windows 7 anda mungkin saja tidak menemukan control panel untuk mengatur kecerahan (brightness) layar monitor anda? Kasus tersebut baru saja saya alami, dan alhasil saya seharian googling untuk menemukan apakah ada software atau driver tertentu yang harus saya install sehingga saya bisa mengatur kecerahan layar monitor saya. Semua orang pun yang saya temui membantu saya sampai lelah. Hasilnya, nihil. Sudah coba install ini dan itu tetap tidak berhasil. Ketika sudah menyerah, tiba-tiba saya menemukan sebuah website yang menuliskan tentang sebuah software yang dapat diinstal dan langsung otomatis mengurangi kecerahan layar. Setelah di unduh, dan ampuh langsung mengurangi kecerahan layar monitor PC yang saya gunakan.
Untuk anda yang memiliki permasalahan yang sama, coba saja untuk menggunakan aplikasi ini, semoga berhasil! :)

Comments

Popular posts from this blog

Wireshark dan Cara Penggunaannya

Konversi Antar Sistem Bilangan

AT Command Tester